Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Merasa Lebih Cantik Saat Bangun Tidur

Kompas.com - 01/09/2015, 13:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan penulis lagu Raisa Andriana mengaku bahwa dirinya merasa lebih cantik saat bangun tidur. Kata dia, pada momen itu ia merasa menjadi dirinya sendiri.

"Saya merasa cantik kalau saya kalau lagi menjadi diri saya sendiri. Mungkin kalau di rumah, bangun tidur, sama keluarga," ujar Raisa saat diwawancarai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

"Atau saat saya di atas panggung. Saat saya bisa ngeluarin semua yang saya punya. Mungkin saya lebih ngerasa powerful ya," sambungnya lagi.

Kekasih pengusaha muda Keenan Pearce ini mengaku bahwa dulu dirinya bukan orang yang penuh dengan rasa percaya diri. "Dari kecil aku bukan tipe anak yang suka tampil. Bukan yang anak yang paling ini, paling itu. Enggak pernah. Pas udah gede, belajar nyanyi, aku harus yakinkan diri sendiri untuk percaya diri. Kadang kalau perform aku, pas aku ngerasa enggak oke, berarti aku kalah sama diri sendiri," kata Raisa.

Kata Raisa, karakternya kian terbentuk seiring dengan dukungan para penggemarnya. "Misal, ada penggemar bilang, 'Kak Raisa aku suka banget lagu-lagu kamu, aku jadi semangat untuk berkarier juga'. Itu hal yang membuat saya merasa ternyata saya bisa ya memberikan inspirasi ke orang dengan strugle saya tiap hari dan dengan kepercayaan diri saya yang fluktuatif. Jadi saya punya tanggung jawab kepada banyak orang, terutama pendengar saya," ungkap pelantun "Teka-Teki" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com