Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Tak Tahu Masayu Anastasia Gugat Cerai

Kompas.com - 01/09/2015, 17:25 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Manajer Masayu Anastasia (31), Hendra, mengaku tidak mengetahui kabar bahwa artis peran yang diurusnya itu secara resmi telah menggugat cerai vokalis Lembu "Clubeighties" Wiworo (39) melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada Senin (31/8/2015).

"Hah yang bener? Aku enggak tahu malah," ungkap Hendra saat dihubungi melalui WhatsApp oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Sepengetahuan Hendra, Masayu dan Lembu masih tinggal serumah di kawasan Cilandak. "Masih setahu aku," tuturnya.

Namun, saat ditanyakan apakah ia mengetahui akar permasalahan dari keretakan hubungan Masayu-Lembu, Hendra enggan menjawab. "Maaf untuk sementara aku no comment dulu ya, aku belum dapat info apa-apa," kata Hendra lagi.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Masayu menyatakan bahwa kliennya memang telah mengajukan gugatan cerai terhadap Lembu.

"Ya, benar. Ada orang dari tim saya yang masukkin (mendaftarkan gugatan cerai)," ujar Aga ketika diwawancara melalui telepon oleh Kompas.com, Selasa (1/9/2015).

Pihak Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir, menerangkan bahwa gugatan cerai Masayu atas Lembu terdaftar dengan nomor perkara Masayu 2278/Pdt.G/2015/PA.JS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com