Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian: Pantas atau Tidak, Saya Kembalikan ke Penikmat Film

Kompas.com - 02/09/2015, 22:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan pencapaiannya dalam industri film Tanah Air sebagai artis peran, Reza Rahadian (28) menerima apresiasi berupa acara bernama 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian.

"Untuk saya, 10 tahun adalah proses pendewasaan. Diawal karier, pembuktian adalah nomor satu. Saya ingin dapat piala ini, itu. Hingga saya ingat, saya harus bekerja dengan hati," tutur pemeran utama film Habibie & Ainun ini dalam acara 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Mengenai apakah ia sudah pantas atau belum menerima apresiasi tersebut, Reza mengembalikan pertanyaan itu kepada para penikmat film-film yang dimainkannya.

"Pantes atau tidak, saya balikkan lagi ke mereka (penikmat film)," kata peraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2009 berkat aktingnya dalam film Perempuan Berkalung Sorban ini.

"Saya bangga dan happy, bersyukur karena ini tribute yang pertama kali bagi aktor di Indonesia," sambungnya.

Dalam acara tersebut, Reza mengundang sejumlah artis peran, sutradara, dan orang-orang yang pernah terlibat dalam kariernya, antara lain mantan wakil presiden sekaligus mantan presiden, BJ Habibie. Dalam beberapa hari ke depan, film-film yang diperankan oleh Reza akan diputar secara bergiliran di Plaza Indonesia XXI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com