Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar Tutup Pintu Damai untuk Muzdalifah

Kompas.com - 03/09/2015, 11:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Nassar (27) agaknya sudah berbulat untuk bercerai dengan sang istri, Muzdalifah. Ia mengatakan, tak ada niat sedikitpun untuk bersatu kembali untuk mempertahankan biduk rumah tangganya.

"Enggak ada damai. Enggak ada damai," ucap Nassar dengan tegas usai menghadiri jumpa pers kontes bernyanyi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Apabila resmi bercerai, Nassar tetap akan menjalin hubungan baik dengan Muzdalifah. Namun, ia menegaskan hubungannya tak akan lagi seakrab dulu.

"Berhubungan baik sih berhubungan baik, tapi kalau untuk akrab, aku udah punya kehidupan, dia juga udah punya kehidupan. Jadi hidup masing-masing aja," tuturnya.

Nassar mengaku tak terlalu memikirkan statusnya nanti setelah bercerai. "Aku pokoknya enggak merasa duda, tetapi merasa perjaka. Enggak apa-apa biar duda banyak yang ngantre, enggak ada masalah," ucapnya.

Soal hak asuh anak maupun harta gana-gini, Nassar tidak memikirkannya. Sebab, ia mempersilakan anaknya yang masih balita berada dalam asuhan Muzdalifah. "Anak-anak silakan sama Mamanya sampai besar nanti. Bisa ketemu anak syukur, enggak bisa, ya enggak apa-apa. Pasti aku bapaknya kangen. Tapi kalau aku keliatan kangen nanti dikiranya aku butuh. Kalau tidak bisa ketemu di dunia kan bisa di akhirat," ujar Nassar.

"Enggak ada ya gana-gini buat aku. Aku enggak minta apa-apa, kan udah diambil semua. Sekarang juga aku udah punya sendiri. Jadi aku udah enggak butuh. Nanti aku selesaikan nafkah anak," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com