Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Mobil, Lengan Stuart Collin Patah Tiga Bagian

Kompas.com - 03/09/2015, 12:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (24) mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (2/9/2015) kemarin. Manajer Stuart, Agung, membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di jalan Tol Tangerang sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, Stuart menderita patah tulang pada lengan kanannya.

"(Stuart) kecelakaan mobil. Pukul 13.00 siang kemarin di Tol Tangerang. Tangannya patah tiga bagian," tutur Agung dalam wawancara melalui telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Menurut Agung, saat itu, artis yang ditanganinya tengah mengendarai mobil bersama seorang rekannya. Tanpa disangka, sebuah mobil dari arah berlawanan tiba-tiba keluar jalur dan mengarah persis ke jalur yang dilintasi mobil Stuart. Kecelakaan tak dapat dihindari setelah Stuart membanting setir ke sebelah kiri.

"Akhirnya dia nyungsep masuk ke jurang kecil gitu. Mobilnya (yang datang dari arah berlawanan tersebut) kabur," ucap Agung.

Stuart dibawa ke rumah sakit. Suami artis peran Risty Tagor itu langsung menjalani operasi yang berlangsung sekitar tujuh jam. "Sudah membaik. Sudah dioperasi. Masuk ruang operasi 19.30, keluarnya 02.30 subuh," kata Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com