Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Anggap "Haters" sebagai Penggemar Sesungguhnya

Kompas.com - 03/09/2015, 18:06 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam perjalanan kariernya sebagai artis peran dan penyanyi, Nikita Willy (21) mengaku tak bisa lepas dari komentar-komentar usil para haters. Namun, Nikita lebih suka menganggap para haters yang ia sebut sebagai penggemar sesungguhnya.

"Mungkin semua setuju dengan kalimat, 'Haters are the true lovers'," kata Nikita dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selata, Kamis (3/9/2015).

Semakin dikomentari para haters, Nikita mengaku semakin mendapat perhatian. "Aku tampil seperti apa, aku bajunya kebuka dikit atau make-up-nya gimana, mereka pasti komentar duluan. Aku nyanyi atau akting kenapa, mereka pasti komen duluan. Secara enggak langsung, mereka kasih tahu kalau mereka perhatiin aku," ujarnya.

Ia tidak ambil pusing kritik yang yang dilontarkan para haters. Justru, Nikita menjadikan kritikan-kritikan tersebut sebagai bahan renungan dan perbaikan diri. "Itu jadi motivasi aku supaya aku bisa merubah apa yang memang mereka komentarin. Aku pelajarin dan merubah itu menjadi lebih baik," kata Nikita.

Kalaupun ada haters yang berlebihan mengoloknya, Nikita memilih untuk memblokir akun terkait di media sosialnya. " Daripada kasih komentar justru itu bikin mereka happy karena ada balasan dari aku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com