Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Talisa Banting Setir

Kompas.com - 04/09/2015, 13:37 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis


UNGARAN, KOMPAS.com -- Pembawa acara Tina Talisa jadi bintang iklan? Kabar ini bukan isapan jempol belaka, Tina yang saat ini masih punya jam siar di salah satu stasiun televisi MNC grup terlibat dalam pembuatan iklan salah satu produk jamu kenamaan di Tanah Air. 

"Satu alasan yang juga menjadi dasar saya mau menerima tawaran jadi brand ambassador, karena saya nyaris setiap hari menggunakan produk tersebut. Bisa dicek benar tidaknya ke pembantu saya. Selain diminum langsung, juga biasanya dicampur teh," ujar Tina dalam wawancara di sela proses shooting iklan jamu yang dilakoninya di Ungaran, Semarang, Rabu (2/9/2015).

Saat masih aktif menjadi news anchor TVOne, Tina mengaku pernah ditawari menjadi bintang iklan. Namun, tawaran itu terpaksa ia tolak karena dirinya masih menjadi jurnalis aktif.

"Ya ini cukup mengejutkan bagi saya karena sudah lama tidak kontak, beberapa bulan lalu menawari saya lagi. Saya kenal dengan bos jamu tersebut sejak di TVOne. Dia pun sering berkunjung ke Wisma Nusantara ketika itu," ujar Mojang Jawa Barat 2003 dan alumni Fakultas Kedokteran Gigi Unpad Bandung ini.

Sebagai bintang iklan, Tina mengaku harus memahami betul produk terkait. "Saya pernah bertanya kepada seorang bintang iklan, 'Apakah kamu juga pakai produknya?'. Dia jawabnya tidak, saya bintang iklan saja produk tersebut. Dari sini lah, saya ingin iklan-iklan yang saya buat itu harus iklan yang jujur," ungkap Tina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com