Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal Mantovani Bikin Thoriq "Graduate Band" Jajal Dunia Akting

Kompas.com - 04/09/2015, 20:47 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Thoriq (16) kali pertama didengar ketika ia berkarier di dunia musik bersama Graduate Band. Kini, lelaki yang digosipkan pernah dekat dengan artis peran Amel Carla tersebut mulai mengembangkan sayapnya dengan membintangi film Demonayang disutradarai Rizal Mantovani.

"Awalnya Mas Rizal yang minta, dia ingin masukin anak band di filmnya. Awalnya emang enggak bisa akting tapi karena ada acting coach-nya, jadi dilatih selama dua hari. Gugup sih, tapi setelah dua hari rupanya bisa dan aman aktingnya," kata Thoriq dalam wawancara di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai pendatang baru Thoriq mengaku perlu beradaptasi dengan lawan mainnya.

"Gugup soal akting sih enggak, tapi ya ke lawan mainnya. Aku takut ada yang salah, takut jadi beban. Tapi Alhamdulillah sih enggak," ujarnya.

Dalam film Demona, Thoriq berperan sebagai seorang remaja bernama Yodi. Bersama tujuh orang teman lainnya, pemain bas Graduate Band itu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan ketika salah satu kawannya, Demona (Regina Rengganis) meninggal dunia karena overdosis narkoba. Film ini dapat disaksikan mulai 10 September 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com