Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naif hingga Andien Buka Soundrenaline 2015

Kompas.com - 05/09/2015, 16:26 WIB

UNGASAN, KOMPAS.com -- Pagelaran Soundrenaline 2015 resmi digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bukit Ungasan, Bali. Pada penyelenggaraannya yang ke-13 tahun ini, Soundrenaline siap mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan festival musik terbesar di Indonesia dengan konsep unik dan berbeda. 

Mengusung semangat Change the Ordinary, kini Soundrenaline digelar dengan ragam genre berbeda selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu (5/9/2015) dan Minggu (6/9/2015). 

Managing Director Kilau Indonesia Novrial Rustam mengatakan, Soundrenaline tahun ini didukung dengan tata cahaya dan suara yang supermegah dalam empat panggung utama, yaitu A StageGo Ahead StageWelcoming Stage, dan Amphitheater Stage yang tak hanya mengakomodasi pecinta musik saja, tetapi juga pegiat dan pelaku industri musik Tanah Air. 

Sederet artis musik tercatat akan menggempur Soundrenaline 2015 selama dua hari, antara lain GIGI, Slank, Naif, Iwan Fals, RAN, Tulus, dan DJ Dipha Barus. Yang lebih menarik lagi, Soundrenaline tahun ini juga menghadirkan solois Andien, Daniel Christianto, Ari Lasso, Rinni Wulandari, Andy "/rif", dan Candil dalam kolaborasi unik Change the Ordinary Project dengan Ali Akbar sebagai music director

Sementara untuk pagelaran hari pertama, Soundrenaline 2015 langsung dientak oleh Marcello Tahitoe, Naif, /rif, Dewa 19 feat Ari Lasso & Tyo Nugros, J-Rocks, The S.I.G.I.T, Seringai, Burgerkill, Netral, hingga Jamrud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com