Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naif Asyik Menikmati Sore di Soundrenaline 2015

Kompas.com - 05/09/2015, 18:14 WIB

UNGASAN. KOMPAS.com -- Grup band Naif yang terdiri dari David (vokal), Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum), mengaku tak memasalahkan jam pertunjukan mereka yang dijadwal pada sore hari dalam festival musik Soundrenaline 2015 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bukit Ungasan, Bali, Sabtu (5/9/2015). 

"Sebagai player mau ditaruh di mana aja, asyik aja. Jangan ada istilah, 'Gue udah band keren, jangan ditaruh di jam ini dong'. Ah elahgue mah diundang lagi aja sudah syukur, ya senang-senang aja, makin sore makin enak," ujar David dalam jumpa pers di media center Soundrenaline 2015, Sabtu. 

Lagi pula Emil merasa yakin bahwa setiap penampil yang meramaikan Soundrenaline 2015 sudah memiliki penggemar masing-masing yang setia menanti aksi panggung artis musik idolanya. 

"Kalau di Soundrenaline semua prime time sih, semua sudah dihitung, ini bukan pekerjaan mudah, enaknya kami saling dukung " katanya. 

Naif yang tampil pada pukul 18.30 WITA di hari pertama pembukaan Soundrenaline 2015, mengaku tetap senang bisa meramaikan pesta musik ini. Bagi mereka, tampil pada sore hari akan tetap terasa mengasyikkan. 

"Barusan aku abis nonton Sore sambil duduk-duduk, ngopi menikmati sore itu enak banget," ucap David. 

"Tempat ini (GWK) keren banget, dulu Naif main di Amphiteater, sekarang mau nyobain stage yang kanan kirinya batu-batu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com