Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bon Jovi Telah Tiba di Jakarta

Kompas.com - 10/09/2015, 13:57 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/9/2015), band rock dari New Jersey, AS, itu telah berada di Jakarta pada Kamis (10/9/2015) ini. Hal tersebut diumumkan oleh Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, pihak promotor konser itu.

"Benar mereka telah datang dan sekarang sudah berada di Jakarta," kata Kimberley dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Bon Jovi juga sudah memberi konfirmasi kedatangan mereka di Jakarta melalui akun Twitter resmi mereka, @BonJovi.

"We have arrived in Jakarta, see you Friday!" tulis Bon Jovi dengan menyertakan foto dua personel mereka, Jon Bon Jovi (vokal) dan David Bryan (keyboard), yang berfoto di depan ondel-ondel.

Konser Bon Jovi Live! akan dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Pihak promotor konser tersebut menyatakan bahwa 40.000 tiket telah terjual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com