Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Menahan Dingin dan Malu di Praha

Kompas.com - 11/09/2015, 19:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pendatang baru Wizzy harus menahan dinginnya suhu di kota Praha, Republik Ceko, ketika shooting klip video single "Puzzle Pieces".

"Cuaca dingin, sedangkan aku pakai hotpants (celana pendek). Di sana, waktu itu kalau malam sembilan sampai 10 derajat. Padahal itu udah mau masuk summer," ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat itu, shooting klip video single yang juga menjadi lagu tema film Negeri van Oranje tersebut memang dilakukan pada pagi hari. Namun, suhunya masih terlalu dingin hingga membuat bibir Wizzy bergetar.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Penyanyi Wizzy berpose dalam sesi pemotretan di Bentara Budaya, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati ini sedang mempromosikan single terbaru 'Puzzel Pieces'.

"Aku paling enggak tahan dingin. Aku harus lari-lari di tempat, habis itu baru nyanyi lagi. Aku harus ngeluarin suara juga," kata perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang iklan ini.

Bukan hanya dingin, perempuan yang memulai karirnya di industri hiburan sejak 2011 tersebut juga menahan malu karena harus menari di tengah keramaian.

"Harus sambil nge-dance di depan keramaian. Itu tantangan buat aku. Tapi seru," ucapnya.

"Aku sih cuek aja (nari dan menahan dingin) karena aku pengin hasil maksimal. Jadi aku udahlah anggap aja enggak ada orang," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com