Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthiara Alona-Keith Martin Berakhir Pekan di Panti Asuhan

Kompas.com - 13/09/2015, 11:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Cynthiara Alona (30) dan vokalis asal AS, Keith Martin (42), menghabiskan akhir pekan di sebuah panti asuhan, Sabtu (12/9/2015) siang. Ada apa?

Keduanya ternyata sedang menghelat acara amal di Panti Asuhan Anak Putra Utama 5, Jalan Swasaya Raya nomor 100, Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, mereka tak sendiri, puluhan rekan Alona dari kalangan sosialita dan artis yang tergabung dalam komunitas Beautiful People (BP), ikut serta dalam acara tersebut.

"Alona saat ini menjadi ketua arisan charity seleb-sosialita. Komunitas Beautiful People. Dan di sini didukung penuh Keith Martin," kata dia kepada wartawan di sela acara.

Dukungan Martin dalam kegiatan amal ini, dijelaskan Alona, karena pelantun "Because of You" itu juga memiliki perhatian yang sama. Martin diharapkan bisa menghibur 130-an anak di panti asuhan tersebut dengan nyanyiannya yang merdu.

"Hatinya dermawan. Dan di saat beliau tahu Alona mengadakan charity tiap bulan dengan komunitas BP, dia sangat dukung penuh. Dia juga ingin membahagiakan anak-anak yatim piatu. Dia prihatin juga. Next, kalau misalkan dia ke sini lagi, misal dia dipanggil lagi, dia bersedia ikut. Keith akan nyanyi tentunya," kata Alona.

Keith mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal itu. Sebab, dirinya pun juga sering ikut serta acara-acara amal. "Senang berada di sini. Seru-seruan. Aku senang ikut berpartisipasi. Ketika saya tidak nyanyi, saya juga suka ikut charity event. Jadi saya senang. Saya ingin melakukan lebih lagi, melakukannya lagi, jadi panggil saja saya. Saya punya hati yang besar," kata dia.

Untuk menghibur anak-anak di panti asuhan itu, Alona dan kawan-kawannya membuat permainan, bernyanyi bersama, mengadakan doorprize, dan memberi santunan. Diawali dengan konvoi dari hotel Mulia, Senayan, Alona mengendarai Porsche merah miliknya bersama rekan-rekannya ke Duren Sawit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com