Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet dan Suami Tak Ambil Pusing Soal Bulan Madu

Kompas.com - 13/09/2015, 21:21 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pengantin baru pemusik Muhammad Pradhana Budiarto atau Ditto dan artis peran Ayudia Chaerani Bing Slamet atau Ayu mengaku tidak terlalu ambil pusing untuk urusan bulan madu. Mereka menyatakan belum memiliki rencana untuk segera berbulan madu sesudah menjalani akad nikah di Jakarta pada Minggu (13/9/2015) sore.

"Untuk segera bulan madu kayaknya belum sih, karena Ditto tanggal 17 September besok mau ke Malaysia, karena ada konser di tanggal 18 September," tutur Ayu dalam jumpa pers usai akad nikah mereka di De La Rossa Function Hall, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2015).

"Mungkin setelah Idul Adha atau malah pas Idul Adha," sambungnya.

Suami istri baru ini yakin, setiap hari mereka akan menjadi seperti bulan madu.

"Kenapa kami belum ada rencana untuk ritual semacam bulan madu, itu ya karena tiap hari tuh kami kalau jalan udah seru, cekikikan bareng gitu. Jadi, mau bulan madu atau enggak, juga udah seru aja kalau berdua," tutur Ayu.

"Ya, paling bulan madunya besok ikut saya kerja pas konser di Malaysia itu, ha ha ha. Tiap hari udah seru sih kami ngejalaninnya, udah terbiasa seru-seruan bareng aja," imbuh Ditto.

Ditto merupakan pemain perkusi pendukung pertunjukan vokalis Afgan Syahreza. Ia akan ambil bagian dalam konser tunggal Afgan di Malaysia pada 18 September 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com