Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman: Ibarat Baru Pacaran, Langsung Diajak Nikah

Kompas.com - 14/09/2015, 17:16 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band The Cash, yang tadinya terdiri dari Desta (drum), Vincent (bas), dan Tora Sudiro (vokal dan gitar), kini juga dihuni oleh artis peran Ringgo Agus Rahman sebagai vokalis. Menariknya, sebagai personel baru, Ringgo langsung mendapat tugas berat, yaitu menyanyi dengan vokalis Andien Aisyah dalam konser Andien yang berjudul Metamorfosa dan akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa (15/9/2015).

"Nah, pas mereka ngajakin gue, ya ayo aja, eh ternyata langsung harus duet sama Andien di momen yang serius. Ini ibarat diajak pacaran sama cewek, tapi dia penginnya langsung nikah, ha ha ha," kata Ringgo berbumbu canda dalam wawancara sebelum geladi resik konser Metamorfosa, di Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Senin (14/9/2015).

"Dulu emang Ringgo udah kami ajak, tapi kami keluarin lagi, ha ha ha," timpal Desta, juga dalam canda.

Dalam konser Metamorfosa, bersama Andien The Cash akan membawakan lagu "Let It Be My Way", yang dinyayikan oleh Andien sebagai soundtrack film Hijab.

"Lagunya, 'Let It Be My Way', yang jadi soundtrack film Hijab. Gue enggak tahu teknik vokal yang bener dan selama ini enggak pernah latihan sendiri juga. Apalagi, setahu gue kan The Cash juga band becandaan gitu, eh ini langsung tampil di konser yang serius dan momennya besar," ujar Ringgo.

"Masih nyari-nyari nih teknik vokalnya, sekalian bisa nanya ke Andien juga nanti, he he he," sambungnya.

Selain The Cash, Yovie Widianto, grup vokal G.A.C, dan vokalis Teza Sumendra akan ambil bagian dalam konser tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com