Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Ratu Buaya Putih, Bella Shofie Tunda Punya Anak

Kompas.com - 15/09/2015, 14:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk menjalani shooting sebagai siluman Ratu Buaya Putih dalam sinetron seri Rajawali, artis peran Bella Shofie (23) mengaku terpaksa menunda untuk punya anak.

"Jadi siluman Ratu Buaya. Karakternya jahat dan antagonis sekali. Jadinya, sekarang aku menunda momongan dulu, karena sibuk banget, entar dulu," kata Bella kepada para wartawan sesudah menjadi bintang tamu di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ia mengatakan pula, perannya itu juga menuntutnya melakukan adegan berkelahi yang menyita tenaga dan geraknya. Adegan itu tak mungkin dilakukannya jika ia sedang hamil.

"Bukan sinetron biasa, drama kolosal. Sambil menggunakan pakaian ribet dan megah, terus harus terbang-terbang pakai sling. Jadinya, menunda dulu (kehamilan), kan capek," jelas istri kedua Suryono, pengusaha yang menetap di Papua, ini.

Namun, akunya, keinginannya untuk segera menjadi ibu sebenarnya cukup besar. Karena itu,  ia mengadopsi salah seorang keponakannya yang berusia delapan bulan.

"Aku adopasi anak, keponakanku. Aku rawat, udah sebulan. Awalnya dia sakit. Ya udah tinggal sama aku sekarang. Namanya Al Faatih. Seneng, ada yang nemenin. Lucu, kayak rawat anak sendiri aja," ucapnya.

Namun, jika memang ditakdirkan untuk punya anak di tengah kesibukannya, Bella mengaku tak memasalahkannya.

"Berarti off dulu lah semuanya (pekerjaan). Kalau udah hamil, aku akan membatasi kerjaan aku. Aku enggak ada target. Kalau dikasih, alhamdulillah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com