Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agatha Suci Ingin Dicintai Lagi

Kompas.com - 16/09/2015, 00:11 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penantian panjang salah satu jebolan kontes pencarian bakat Indonesian Idol 2004, Agatha Suci, untuk kembali mewarnai belantika musik Indonesia segera berakhir setelah dirinya merilis lagu daur ulang "Cintai Aku Lagi". Ya, perempuan yang karib disapa Suci ini ingin kembali dicintai sebagai penyanyi.

"(Single) ini judulnya 'Cintai Aku Lagi', lagu yang diciptakan Tohpati untuk dinyanyikan Shania ya," ujar Suci saat berbincang di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kenapa pilih lagu ini? Satu, pas dapat lagu ini nyanyinya suka. Pas direaransemen aku suka, cocok. Dan aku suka judulnya. 'Cintai Aku Lagi'. Dulu kan aku pernah berkarya di dunia musik walau pun tidak seutuhnya dan enggak mengejar eksistensi. Cuma karena sekarang sudah nyemplung total lagi, istilahnya 'Ini lho Suci, cintai aku lagi'," lanjutnya.

Suci menilai nuansa musik yang ia suguhkan dalam lagu "Cintai Aku Lagi" berbeda dengan versi Shania yang berbalut musik R&B. "Waktu Shania lebih R&B ya karena dia penyanyi R&B. Aku lebih ke pop, aku penginnya memang pop. Aku ini pop singer. Balik lagu, aku tahu kapasitas diri," tutur ibu dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com