Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Masuk Sembilan Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015

Kompas.com - 18/09/2015, 01:17 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Vokalis dan penulis lagu Taylor Swift kembali mendominasi industri musik. Setelah mendapatkan kemenangan besar di MTV Video Music Awards 2015 bulan lalu, vokalis yang mengawali kariernya dalam aliran musik country ini kembali masuk dalam beberapa nominasi di MTV Europe Music Awards 2015.

Seperti yang diumumkan pada Selasa (15/9/2015) waktu setempat, Swift memimpin dengan sembilan nominasi, tiga di antaranya adalah dari lagu “Bad Blood” hasil kolaborasinya dengan Kendrick Lamar. Ia masuk sebagai nomine Best Female, Best Pop, dan Best Live Act.

Di belakangnya, vokalis berusia 25 tahun, Justin Bieber meraih enam nominasi. Vokalis asal Kanada ini akan melawan Swift dalam kategori Best Pop dan Best Collaboration melalui lagu “Where Are U Now”, hasil kolaborasinya dengan Skrillex dan Diplo.

Beberapa musisi yang juga masuk dalam beberapa nominasi adalah Nicki Minaj, Ed Sheeran, 5 Seconds of Summer, One Direction, Pharrell Williams, dan Ellie Goulding. Para penggemar dapat memberikan suara mereka melalui website MTV EMA. Para pemenang akan diumumkan pada acara puncak yang akan diadakan di Mediolanum Forum Milan, Italia, pada Minggu (25/10/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com