Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Pacaran Bandung-Jakarta dengan Bantuan Kereta

Kompas.com - 18/09/2015, 21:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih (27) mengaku pernah memiliki pacar yang tinggal di Jakarta, sementara ia ketika itu masih menetap di Bandung pada 2005. Dalam menjalani LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh itu, jika pergi ke Jakarta lalu pulang ke Bandung, Aura menumpang kereta.

"Aku tahun 2005 itu LDR-an. Bolak-balik Bandung-Jakarta naik kereta. Pacarku kan di Jakarta," kenang Aura ketika berada di KRL Commuter Line Manggarai-Juanda, Jakarta, untuk menyanyi dalam rangkaian acara peluncuran kartu multi-trip dan vending machine KRL Commuter Line, di Stasiun Kereta Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Menurut Aura, kereta menjadi alat transportasi pilihannya ketika itu karena cepat, berbeda dengan mobil, yang bisa terkena macet. Disamping itu, Aura ketika itu belum memiliki mobil.

"Saya bisa estimasi waktu. Enggak macet juga. Kan belum punya mobil juga, jadi naik kareta," ucap perempuan yang kini berpacaran dengan artis musik Glenn Fredly ini.

Dari jendela kereta, kata Aura, ia bisa menikmati pemandangan di luar kereta, dari yang indah hingga yang kumuh. 

"Paling asyik sih, pemandangannya sangat banyak," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com