Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Tampil "Tanggung" di Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015

Kompas.com - 20/09/2015, 12:20 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kerinduan para penggemar vokalis Reza Artamevia (40) agaknya masih belum terobati. Passalnya, saat tampil dalam pagelaran Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015, aksi panggung Reza terasa tanggung karena ia hanya membawakan tiga lagu serta bernyanyi tanpa iringan musik secara langsung atau minus one.

"Tidak pakai musik juga enggak apa yang penting bisa nyanyi," ucap Reza sebelum menggelindingkan "Berharap Tak Berpisah" di panggung Enjoy Jakarta Jazz Festival di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015) malam.

"Siapa yang sesungguhnya sudah punya pasangan? Dont worry. Ini komunitas katanya mah jomblo. Dont worry, jomblo mah masalah omongan orang. Saya juga dibilang katanya jomblo dan janda, enggak masalah, yang penting happy. Jadi bagi saya, ada orang bijak berkata, 'Bahwa sesungghnya manusia itu belum memahami arti di balik kata cinta sejati," tutur Reza disusul musik minus one yang mengiringi lagu "Berharap Tak Berpisah".

Tak lupa Reza membawakan lagu "Keabadian" yang diandalkannya. Para penonton yang mayoritas pasangan suami istri maupun generasi 1990-an, ikut bersenandung dengan syahdu.

Penampilan singkat Reza ditutup dengan lagu "Pertama". Ia berlenggak-lenggok layaknya Reza di masa muda. Penonton ikut bergoyang sambil menikmati lagu.

Sayangnya, saat lagu selesai dinyanyikan, beberapa penonton mulai merasa bingung dengan akhir penampilan Reza tersebut. Beberapa penonton memanggil Reza untuk naik ke atas panggung unntuk bernyanyi kembali, namun Reza sudah tak muncul lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com