Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omesh: Adinda Thomas Enak Kok, Cepat Banget

Kompas.com - 25/09/2015, 14:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ananda Omesh mengaku sering jalan bareng dengan artis peran Adinda Thomas. Kedekatan itu, kata Omesh, dilakukan mereka untuk mendalami karakter masing-masing sebagai sepasang kekasih dalam film The Wedding & Bebek Betutu.

"Kalau sama Adinda pemain baru, (di film) jadi pacar gue, calon istri, pendekatannya aja yang berbeda. Pedalaman karakternya gue sering SMS, WA (WhatsApp), telepon, ngajakin jalan bareng," kata Omesh dalam wawancara usai jumpa pers film The Wedding & Bebek Betutu di kawasan SCBD Sudirman, baru-baru ini.

Dalam film drama komedi yang dibintanginya, Omesh dan Adinda dikisahkan menjadi sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan. Namun, akan banyak permasalahan dan rintangan yang akan dihadapi keduanya dalam menempuh perjalan menuju jenjang hidup baru.

Menurut Omesh, selama adu akting dengan Adinda, ia merasa nyaman dan tak mengalami kesulitan yang berarti. "Enggak ada kesulitan ya. Adinda enak kok, cepet banget (menyatu dalam peran," katanya.

Omesh tak hanya bermain bersama Adinda. Di film tersebut, ia juga beradu akting dengan para mantan bintang situasi komedi Extravaganza, antara lain Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Indra Birowo, dan Sogi Indra Dhuaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com