Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stefan William Hidup Bagai Tarzan

Kompas.com - 26/09/2015, 09:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Stefan William (22) menjalani hidup bagai Tarzan, menetap di hutan dan tak bisa berkomunikasi dengan bahasa manusia. Pria berdarah Indonesia-AS ini mengatakan, kehidupan demikian ia jalani sebagai bagian dari film terbarunya yang berjudul Tiger Boy.

"Saya berperan sebagai Tiger Boy. Jago berantem, kayak Tarzan tinggal di hutan, dan enggak bisa ngomong," kata Stefan kepada wartawan di sela kegiatan promo film di Comic Con, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015) sore.

Kendati berjudul Tiger Boy, Stefan menegaskan bahwa film yang ia bintangi bersama Irish Bella dan Maxime Bouttier tersebut bukanlah film yang mengangkat kisah manusia setengah hewan seperti yang sedang populer di layar kaca.

"Ceritanya enggak harimau wujud manusia. Ini manusia biasa, cuma dari kecil tinggalnya di hutan. Enggak bisa komunikasi segala macam. Tapi tenaganya lebih kuat dari manusia," tuturnya.

Dalam film ini, Stefan melakukan banyak adegan pertarungan tangan kosong maupun dengan senjata api. Karena itu pula ia akhirnya dituntut untuk lebih banyak mengembangkan ekspresi dan kemampuan laganya.

"Cedera pasti banyak. Kami selalu latihan dulu. Pas sudah lancar ya sudah. Soalnya enggak ada stuntman. Cuma pengin aja fighting sendiri tanpa stuntman. Pertama ngerasanya deg-degan. Salah-salah terus. Tapi lama-lama lancar. Aku lebih mendalami ekspresi dan fighting aja," kata Stefan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com