Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Jadi Penyeimbang Manusia dan Dedemit

Kompas.com - 28/09/2015, 08:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ario Bayu memberi sedikit bocoran mengenai perannya dalam serial televisi Halfworlds yang akan tayang di HBO Asia pada akhir November 2015. Bintang film Soekarno itu mengaku akan menjadi seorang juragan yang menjaga dunia antara manusia dengan halfworld --sejenis hantu dedemit--.

"Di sini berperan sebagai juragan, satu-satunya orang yang menjaga keseimbangan dunia manusia dengan halfworlds atau dedemit," ujar Ario di sela acara Jakarta Comic Con, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ario yang sudah tiga kali terlibat dalam film dan serial yang diproduksi HBO ASIA mengaku bangga dapat bekerja sama dengan sutradara Halfworlds, Joko Anwar.

"Produksi HBO yang terkenal kualitas dan filmnya. Apalagi sutradaranya Joko Anwar, pemainya, dari Indonesia, ada dari Malaysia dan Singapura juga," kata Ario.

Sebagai bintang layar lebar, Ario mengaku tak mengalami masalah berarti ketika bermain dalam serial televisi Halfworlds yang direncanakan bakal tayang delapan episode. "Prinsipnya sama, enggak ada beda. Kembali lagi ke passion di film, jadi passion itu lah yang menjadi magnet untuk bekerja," katanya.

Halfworlds yang akan tayang di HBO Asia menceritakan tentang kehidupan Jakarta modern yang dihuni para makhluk supernatural yang berubah wujud menjadi manusia. Mereka berbaur dan bersosialisasi dengan manusia. Namun, ada sebuah tanda yang membedakan antara manusia dengan makhluk gaib tersebut.

Sederet bintang tenar dari Tanah Air akan bekerja sama dengan Joko sebagai pemeran para karakter dalam Halfworlds. Di antaranya ada Arifin Putra (The Raid 2: Berandal, Macabre), Reza Rahadian (Habibie & Ainun), Aimee Saras (Musical Onrop), Alex Abbad (The Raid 2: Berandal), Adinia Wirasti (Tentang Dia, Laura & Marsha), Hannah Al-Rashid (Ritual, V/H/S/2), dan artis pendatang baru Salvita Decorte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com