Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raam Punjabi Tak Akan Tinggalkan PPFI

Kompas.com - 30/09/2015, 16:46 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Raam Punjabi mengaku akan bertahan sebagai anggota Persatuan Produser Indonesia (PPFI) kendati dua rekan seprofesinya, Ody Mulya Hidayat dan Chand Parwez Servia mengundurkan diri dari keanggotaan dan akan membentuk organisasi serupa.

"Ya silakan saja, saya sudah mengatakan bahwa saya dari awal berkecimpung di industri ini, saya akan tetap di situ (PPFI)," kata produser film Sang Pencerah tersebut dalam wawancara di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

"Tapi kalau kalah, terus merasa harus buka tandingan, ya saya sendiri belum tahu. Karena saya tidak hadir dalam kongres, saya di luar negeri," lanjutnya.

Raam menilai bahwa konflik dalam tubuh PPFI sejauh ini masih dalam tahap wajar kendati dua Ody dan Chand mengundurkan diri dari keanggotaan pascaterpilihnya produser Firman Bintang sebagai ketua umum PPFI periode 2015-2018.

"Saya tidak lihat ada yang memuncak konfliknya. Kalau ada yang tidak puas ya wajar, di pemerintahan juga gitu. Kalau yang kalah harus menerima kalah dan mendukung," kata Raam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com