Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Mueller dan Ariel "NOAH" Tepergok Berduaan di AS

Kompas.com - 02/10/2015, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum lama ini, artis peran, vokalis, dan model Sophia Mueller mengunggah beberapa foto terkait keberadaan dirinya di AS. "Pulang kampung", begitu tulis Sophia memberikan keterangan dalam foto yang diunggah ke dalam akun Instagram-nya.

Namun, kembalinya Sophia ke Amerika tak semata-mata "pulang kampung" seperti yang ia jelaskan. Sebab, keberadaan Sophia di sana tak lain bersama sang kekasih, vokalis Nazril Irham alias Ariel "NOAH".

Seperti diketahui, tak lama lagi band NOAH akan menggelar konser mereka di beberapa tempat di AS. Tiga personel NOAH, yakni Uki, Lukman, dan David, baru bertolak ke AS pada Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 05.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sayangnya, dalam rombongan itu, sang vokalis, Ariel, malah tak terlihat. Rupanya, Ariel memang sudah berada di Los Angeles sejak empat hari yang lalu.

"Ariel sudah mendarat di bandara LAX, Los Angeles. @noah_site Live in Concert at The Fox Theater in Pomona, Los Angeles. Oct, 3 2015," tulis seorang netizen bernama Wisnu Pambudi sambil mengunggah foto kedatangan Ariel di bandara, sekitar empat hari yang lalu, seperti dikutip tabloidnova.com.

Artinya, selama beberapa hari ke terakhir, Ariel dan Sophia sudah menghabiskan waktu di Los Angeles, AS, bersama-sama.

Kabar bahwa Sophia bersama Ariel berada di sana semakin ramai dibicarakan setelah berbagai foto diunggah oleh beberapa netizen yang bermukim di AS. Kemungkinan besar, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan keduanya.

Salah satunya adalah foto yang diunggah oleh seorang netizen bernama Andreas Adriawan. Ia tampak berpose berdiri di samping Ariel dan Sophia.

Dalam foto itu, Ariel terlihat santai dengan mengenakan kaus oblong berwarna putih dan jins belel dipadu dengan kacamata. Sophia juga tampil santai. Ibu dua anak itu mengenakan terusan berwarna hitam dipadu jins dan juga kacamata yang senada dengan kekasihnya.

"Finally got to meet them in person," tulis netter bernama Andreas, memperlihatkan kebahagiaannya bertemu sang idola.

"With two Indonesian famous artist & singer. They are friendly and very humble," tulis netter bernama Michael Gery yang memberikan keterangan lokasi di Terminal 2D International Departure, Soekarno-Hatta International Airport, pada fotonya bersama Ariel dan Sophia, lima hari lalu. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com