Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyian Tulus Buka Konser "Dua Ruang"

Kompas.com - 04/10/2015, 22:11 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Dua Ruang, yang menampikan dua vokalis pria dari dua generasi, yaitu Ari Lasso (42) dan Tulus (28), di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015) malam, dibuka oleh Tulus dengan lagu "Baru". Ia mendapat kesempatan tampil pertama dalam  konser yang dimulai kira-kira pukul 20.15 itu.

Sebelum Tulus menyanyi, White Orchestra, yang dipimpin oleh Asri Hardjakusumah, memainkan gabungan lagu "Rahasia Perempuan", yang dipopulerkan oleh Ari Lasso, dan lagu "Sepatu", hit Tulus. Sajian itu menandai bahwa konser tersebut merupakan konser Ari Lasso dan Tulus.

"Selamat malam teman-teman. Senang sekali bisa berada di konser ini bersama Ari Lasso," ucap Tulus dari panggung, sesudah melantunkan "Baru".

Racikan yang menyatukan musik dari band pengiring Tulus dengan White Orchestra menjadikan "Baru" terdengar lebih megah. Hal itu berlanjut pula dengan dua lagu yang Tulus sajikan berikutnya, yaitu "Boomerang" dan "Tuan Nona Kesepian".

"Lagu-lagu selanjutnya saya minta bantuan teman-teman buat nyanyi. Jangan ragu ya," kata Tulus, yang mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Tempat konser tidak terlalu penuh oleh para penonton. Di sela nyanyian-nyanyiannya, ia rajin berkomunikasi dengan para penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com