Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus: Semoga Ari Lasso Lagi ke Toilet

Kompas.com - 04/10/2015, 22:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung konser Dua Ruang, dalam canda Tulus (28) mengaku gugup untuk membawakan "Mengajar Matahari", karena lagu itu merupakan hit dari Ari Lasso (42).

"Saya akan bawain lagu yang dinyanyikan oleh orang yang sekarang ada di belakang panggung. Ini lagu dari Mas Ari. Semoga Mas Ari lagi ke toilet pas saya bawain lagunya ini. Kalau bagus, tepuk tangan ya," tutur Tulus berbumbu canda, sebelum menggelindingkan "Mengejar Matahari" dalam konser Dua Ruang di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015) malam.

"Ini lagunya serius. Bismillah. Ini dia, 'Mengejar Matahari'," imbuhnya diikuti sorak sorai para penonton.

Namun, begitu selesai menyuguhkan lagu tersebut, nyatanya Tulus mendapat sambutan hangat berupa tepuk tangan dari para penonton.

"Sebenarnya saya sering membawakan lagu ini ketika tampil, tapi kan Mas Ari Lasso juga enggak di tempat untuk mendengarkan, dan sekarang penyanyinya di belakang mendengarkan," tuturnya usai membawakan lagu tersebut.

"Jadi, ya gitu deh rasanya membawakan lagu yang penyanyinya ada di sini. Gimana gitu deh rasanya... he he he," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com