Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditawari Rujuk dengan Suami, Denada Melotot

Kompas.com - 05/10/2015, 14:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Emilia Contessa (58), mengaku sudah berupaya membujuk putrinya, penyanyi rap Denada (36), untuk rujuk dengan sang suami, fotografer Jerry Aurum. Namun, usahanya sia-sia.

"Melotot matanya. 'Apaan sih Mama. Enggak ah.' Dia bilang gitu. Masih belum mau dia," ucap Emilia dalam wawancara saat mendampingi putrinya yang hadir dalam sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Kata Emilia, dirinya sudah menasihati Denada sebelum proses perceraian ini digelar di PA Jakarta Selatan. "Namun, itu kalau dia kuat. Saya selalu bilang maafkan kalau sudah bisa. Saya tawarkan ke anak saya, mau rujuk boleh saja, kalau masih ada rasa cinta. Kalau sudah kelar sakitnya, rasa sayangnya datang lagi, ya enggak apa-apa," kata Emilia.

Namun, tekad Denada agaknya telah bulat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibina bersama Jerry selama tiga tahun. "Kelihatannya sudah sangat commit bercerai. Saya enggak tahu apa itu Denada atau Mas Jerry. Namun, ada yang sudah commit bercerai," tuturnya.

Denada dan Jerry menikah pada 15 Februari 2012. Denada kemudian melahirkan seorang putri dari pernikahan ini pada Desember, tahun yang sama. Namun, rumah tangga pasangan ini pun goyah setelah Denada melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com