Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faktor Sukses Raline Shah

Kompas.com - 05/10/2015, 21:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film-film yang dibintangi model Raline Shah (30) rupanya tergolong laku ditonton. Ia merendah dengan mengatakan bukan dirinya yang menjadi daya tarik utama film sehingga mendatangkan jutaan penonton.

"Kesuksesan film itu merupakan hasil teamwork. Saya hanya beruntung bisa ada dalam film itu. Semua yang terlibat dalam film Surga yang Tak Diinginkan, misalnya, mereka cinta pada karyanya. Itu yang bikin film itu sukses," kata pemeran tokoh Mei Rose dalam film produksi 2015 itu ketika ditemui di Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Sebelumnya, Raline juga berakting dalam film 5 Cm (2012), 99 Cahaya Langit di Eropa (2013), dan Supernova (2014). Film-film itu mendapat tempat di hati penonton Indonesia.

Selain bermain film, Raline juga menerima tawaran membintangi klip video musik. Untuk bidang yang satu ini, perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku pilih-pilih.

"Bukan pilih-pilih siapa penyanyinya. Selama aku suka dengan lagu dan alur ceritanya, aku mau," ujarnya.

Terakhir, Raline ikut membintangi klip video lagu terbaru milik Andre Hehanusa berjudul "All About Love", yang diambil dari album berjudul sama. Dalam video ini, Raline beradu akting dengan Tamara Bleszinsky.

Selain karena suka pada lagu dan jalan cerita videonya, Raline mau terlibat dalam klip ini karena menyukai Tamara dan juga Andre. Ia bahkan masih ingat ketika berusia 12 tahun mendatangi konser Andre di Medan, sekaligus meminta tanda tangan pada kaset yang dibawanya.

"Waktu diajak jadi model dalam klip itu, aku senyum," katanya berseri-seri.

Senyum itulah yang bakal ia tebarkan di klip yang sudah siap tayang itu. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com