Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Pieters Akui Berpacaran dengan Putra Gubernur BI

Kompas.com - 06/10/2015, 11:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Angel Pieters (18) mengakui bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Adri Prasetyo Martowardojo (29), putra sulung Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Dermawan Wintarto Martowardojo.

"Saya udah kenal baik sama dia dari awal tahun. Sampai sekarang saya dan dia baik-baik. Ya, emang papanya (Gubernur BI). He-he-he," tutur Angel dalam wawancara sesudah ia mengisi sebuah acara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Salah seorang kontestan lomba nyanyi anak di layar kaca, Idola Cilik, pada 2008 ini menceritakan bahwa ia mengenal Adri dari seorang temannya. Ia mengaku baru kira-kira tujuh bulan berpacaran dengan pria yang pernah menimba ilmu di The University of Hong Kong itu. Namun, lanjutnya, ia sudah diperkenalkan oleh Adri ke keluarganya. Begitu pula sebaliknya.

"Udah (dikenalkan ke orangtua). Dia baik dan rendah hati, sayang keluarganya, caring, dan saya nyaman dengan dia," ucap Angel sambil tersenyum.

"Saya panggil dia Mas Adri. Dia panggil saya Angel," kata pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters ini.

Kedekatan Angel dengan Adri tersiar dari foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah oleh Angel pada akun Instagram-nya. Contohnya, ketika Angel berulang tahun ke-18 pada 15 Agustus 2015, mereka merayakannya bersama dan berfoto di depan mobil BMW berhias balon-balon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com