Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Joe Taslim, Main Film "Star Trek" Lebih Lelah

Kompas.com - 07/10/2015, 22:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (34) mengatakan bahwa menjalani shooting film terbarunya, Star Trek Beyond (2016), lebih melelahkan daripada berakting untuk film lain yang juga bertaraf internasional, Fast and Furious 6 (2013).

"Yang ini (Star Trek) lebih capek, karena tekniknya berbeda kan. Tapi, lebih seru," ujar Joe sesudah menghadiri jumpa pers konser Voice of Children, yang digelar atas kerja sama dengan United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), di kediaman Duta Besar Norwegia, di Shangri-La Residences, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Joe bercerita, selama shooting film tersebut di AS ia harus menjaga profesionalitas. Selain itu,
"Shooting seru, banyak teman baru dari negara-negara yang belum pernah saya singgahi di sana. Pengalaman sebagai aktor lebih berasa. Saya juga belajar banyak mengenai sistem kerja dan karakter (pemain lain) di sana."

Jauh sebelum Joe menjalani shooting, selama dua bulan ia mendalami aktingnya. Ia tak mau disebut sebagai artis yang biasa saja dalam berakting.

"Masih banyak yang harus saya perbaiki. Saya ambil dua bulan intensif, cuma ke teknik," katanya.

Rencananya, menurut Joe, film yang memakan waktu shooting tiga bulan tersebut akan dirilis pada 2016. Ia berharap orang-orang yang menonton mendapat sensasi hiburan sekaligus pesan dari film tersebut.

"Penonton bisa mendapat sesuatu yang lebih dari film ini," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com