Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Pertama Oktober, Film "3 Dara" Pimpin Box Office Indonesia

Kompas.com - 08/10/2015, 17:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa film telah dirilis dan masih beredar pada Oktober 2015 ini. Tak hanya mengandalkan cerita film, rumah-rumah produksi yang menggarap film tersebut pun "berlomba" untuk meraih jumlah penonton sebanyak-banyaknya.

Dilansir situs resmi filmindonesia.or.id, film 3 Dara karya sutradara Ardy Octaviand memimpin dengan perolehan 32.622 penonton pada awal Oktober 2015. Film yang dibintangi Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting ini jauh meninggalkan 11 film lain yang mulai diputar bulan ini, yakni 3 (Tiga), Air Mata Fatimah, Demona, Dihantui Guna-guna, Hantu Kuburan Tua, Komedi Moderen Gokil, Magic Hour, Malaikat Kecil, Palasik, The Wedding & Bebek Betutu, dan Where Is My Romeo.

Hanya film 3 (Tiga) yang dapat memepet perolehan 3 Dara dengan 32.622 penonton. Selain itu, tiga film yang membuntuti diperingkat ketiga hingga seterusnya adalah Where Is My Romeo 29.882 penonton, Dihantui Guna-guna 13.213 penonton, dan Air Mata Fatimah 4.327 penonton.

Sementara itu, untuk jumlah penonton terbanyak tahun ini masih dipegang oleh film Surga yang Tak Dirindukan dengan perolehan jumlah penonton sebanyak 1.523.570. Film tersebut dibintangi oleh artis peran Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella. dan Raline Shah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com