Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joo Won Sebut Penggemarnya di Indonesia Sangat Enerjik

Kompas.com - 09/10/2015, 19:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran asal Korea Selatan yang dikenal berkat perannya sebagai dokter Kim dalam serial The Gang Doctor, Joo Won (28), berkunjung ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Alumnus Universitas Sungkyunkwan ini menyebut penggemarnya di Indonesia sangat enerjik.

"Untuk pertama kalinya aku disambut oleh penggemar Indonesia. Mereka sangat enerjik dan aktif," ucapnya dalam bahasa Korea yang diterjemahkan saat jumpa pers meet and greet "Kecan dengan Joo Won", di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Ketika tiba di bandara Soekarno-Hatta Kamis (8/10/2015) malam, Joo Won mengaku cukup terkesima dengan sambutan meriah yang ia terima.

"Aku sangat senang sekali datang ke Indonesia. Terutama dengan sambutan di bandara tadi malam, aku sangat berterima kasih kepada yang telah menyambutku," kata dia lagi.

Joo Won bakal menyapa para penggemarnya di Lotte Shopping Avenue pukul 19.15 WIB. Akan ada sesi tanda tangan, foto bersama dan permainan bersama penggemar. Tak sendiri ia juga ditemani pemeran adiknya dalam serial The Gang Doctor, artis pendatang baru Korea Selatan bernama Park Hye Su.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com