Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apocalypse Digambarkan sebagai Mutan Terkuat sejak Awal Peradaban Manusia

Kompas.com - 12/10/2015, 15:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Berbagai versi jalan cerita X-Men: Apocalypse kerap dibocorkan rumah produksi 20th Century Fox dan sutradara Bryan Singer. Namun, bocoran tersebut kali ini datang dari siaran pers yang dirilis oleh sebuah produk permen cokelat yang bekerja sama dengan film tersebut. Siaran pers itu berisi sinopsis resmi film X-Men: Apocalypse berikut gambar lucu maskot permen cokelat yang berperan sebagai Magneto dan Strom.

"Sejak awal mula peradaban, dia telah dipuja sebagai seorang dewa. Apocalypse, mutan pertama dan paling kuat dari dunia X-Men milik Marvel, mengumpulkan kekuatan-kekuatan dari mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan," begitu keterangan yang tertulis dalam siaran pers tersebut.

"Terbangun setelah tertidur ribuan tahun, ia merasa kecewa dengan dunia. Ia lantas merekrut beberapa mutan kuat dalam satu tim, termasuk di antaranya adalah Magneto (Michael Fassbender), untuk menghancurkan kehidupan manusia dan membuat sebuah tatanan dunia baru yang akan ia pimpin. Dengan nasib bumi yang menggantung, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Professor X (James McAvoy) harus memimpin sebuah tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total."

Film yang berpusat pada karakter Apocalypse itu juga akan menampilkan Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee. Rencananya, X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop mulai 27 Mei 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com