Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Peringatan dari Ibu

Kompas.com - 12/10/2015, 19:14 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift (25) akan menyelesaikan perjalanan 1989 World Tour pada 12 Desember 2015. Dia berencana istirahat dari dunia musik selama beberapa bulan setelah sukses menyelesaikan tur sepanjang tahun tersebut. Banyak hal yang ingin dilakukan musisi perempuan paling berpengaruh ini setelah ketatnya jadwal manggung di banyak negara.

"Sepertinya, saya perlu beristirahat. Penggemar mungkin juga mau ada jeda waktu tidak melihat saya. Saya ingin hang out dengan teman-teman. Menulis lagu. Mungkin sih bukan musik yang baru, belum tahu juga," ujar pelantun lagu "Bad Blood" ini.

Selama 12 bulan, Swift sukses dengan perjalanan tur dunianya untuk mempromosikan album terbarunya, 1989. Albumnya pun laris manis, telah terjual 8,6 juta kopi di seluruh dunia sejak dirilis November 2014. Setelah pencapaian luar biasa pada tahun ini, Swift pun mengaku ingin benar-benar istirahat.

Perjalanan tur dunia Swift bisa dibilang berjalan mulus, apalagi sejak bulan Mei dengan gebrakan tur bertabur bintang di Tokyo. Namun, Swift malah merasa khawatir penggemarnya bosan dengan dirinya yang sering tampil di panggung.

"Kalau Anda cemas dengan kesuksesan, bisa jadi banyak orang yang ingin Anda jatuh, dan semua bisa hilang dalam sesaat. Saya sering mengobrol dengan ibu saya yang selalu mengingatkan banyak hal terkait kesuksesan saya di industri musik," ungkap Swift kepada majalah NME. (CONTACT MUSIC/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com