Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Senang Disambut Hangat Penggemar Musik Metal

Kompas.com - 12/10/2015, 20:16 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Isyana Sarasvati (22) yang tampil dalam pagelaran HAIDAY 2015 hari kedua di Plaza Timur Senayan, Minggu (11/10/2015), mengaku senang setelah aksi panggungnya disaksikan penonton yang menggemari musik-musik cadas. Asal tahu saja, hari kedua HAIDAY ikut diramaikan sejumlah band beraliran metal, antara lain Revenge The Fate, Down For Life, hingga Deadsquad.

"Asyik banget sih, enggak nyangka yang nonton sebanyak itu padahal aku main kan masih sore gitu. Aku kaget juga tadi yang nonton pada pakai kaos hitam dan tulisannya band-band metal gitu. Ternyata yang nonton penampilan aku itu para penonton lintas genre,” kata Isyana dalam wawancara usai tampil di HAIDAY 2015, Plaza Timur Senayan, Minggu (11/10/2015).

"Senang aja sih atas apresiasinya," imbuhnya.

Di sisi lain, Isyana mengaku terbuka untuk berkolaborsi dengan band beraliran metal. "Sebenarnya aku juga suka musik metal karena aku kan orangnya sangat berpikiran terbuka. Tadi lagu pembuk aku kan juga bernuansa rock gitu. Jadi, aku terbuka aja kalau mau kolaborasi sama band beraliran metal," tuturnya.

"Karena dasarnya aku juga emang eksploratif kalau soal musik," tambah Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com