Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Jadi Bahan Omongan, Cut Tari Tak Mau Sering-sering Tampil

Kompas.com - 13/10/2015, 18:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, model, dan artis peran Cut Tari (37) mengatakan bahwa ia kini tak mau terlalu menunjukkan eksistensinya dalam industri hiburan karena masih saja menjadi sorotan media dan publik.

"Abis, kalau di media, diomongin mulu," ujar Tari dalam wawancara sesudah acara screening film Air Mata Surga, yang dibintangi oleh penyanyi Dewi Sandra, Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) malam.

Tari mengaku, kini ia lebih memusatkan perhatiannya untuk mengasuh anaknya satu-satunya. Namun, tekannya, ia tetap menjadi pembawa acara, tidak berhenti sama sekali dari industri hiburan.

"Aku enggak ngilang-ngilang banget sih," ujarnya lagi.

"Nih ya, saya dari pagi udah nganterin anak sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan. Terus, abis itu ke ulang tahun ponakan. Sibuk kan saya?" cerita Tari tanpa ditanya oleh para peliput.

Pada 2010 Tari pernah membuat geger publik negeri ini, karena video adegan hubungan seksnya dengan Ariel, yang kini vokalis band NOAH, tersebar lewat internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com