Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Suarakan Dukungannya untuk No Bra Day

Kompas.com - 13/10/2015, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, 13 Oktober 2015, diperingati sebagai hari kampanye No Bra Day atau Hari Tanpa Bra ini sebagai wujud kepedulian terhadap penderita kanker payudara. Artis peran dan pembawa acara Julia Perez (35) alias Jupe pun ikut menyuarakan dukungannya.

"Kita harus perangi kanker payudara dengan banyak hal positif. Pelukan untuk pejuang kanker atau pasien kanker itu segalanya," ucap Jupe kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/10/2015).

Jupe mengaku, dirinya selalu mengikuti kampanye sehari membebaskan payudara dari bra sejak 2011, tetapi tidak untuk tahun ini. Sebab, Jupe harus menjalani pengecekan medis atau medical check-up di Singapura.

"Enggak bisa buka BH (bra) karena lagi di Singapore, lagi medical chek up kanker serviks aku. Aku udah sembuh, tetapi tiap enam bulan cek terus," tuturnya.

"Aku lagi banyak (orang) kanan kiri, enggak enak. Kalau di rumah asyik-asyik aja atau Bali. Kalau ke rumah sakit, takut dokter pada enggak konsen. He-he-he," tambah Jupe dengan canda.

Karena itu, mantan tunangan pemain sepak bola Gaston Castano ini hanya bisa memberikan dukungan dan menyatakan kepeduliannya melalui media sosial.

"Namun, tetep kasih support (dukungan) di media sosial. Cancer awarenes," kata Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com