Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Tak Berhasrat Raih Oscar

Kompas.com - 14/10/2015, 10:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber TIME.com

LONDON, KOMPAS.com -- Orang-orang mungkin sudah lama bertanya-tanya kapan artis peran asal Hollywood Johnny Depp (52) dapat meraih penghargaan Oscar. Agaknya pertanyaan tersebut akan sulit terjawab berhubung sang aktor sendiri tak tertarik membawa pulang piala Oscar.

"Saya tak pernah ingin memenangi salah satu dari (penghargaan Oscar) itu. Saya tak mau harus berbicara (di atas panggung penghargaan)," tuturnya dalam wawancara saat menghadiri Festival Film London.

Untuk diketahui, Depp banyak mendapatkan pujian dan prediksi Oscar berkat penampilannya sebagai Whitey Bulger, gangster legendaris asal Boston, dalam film Black Mass. Ia juga pernah masuk tiga nominasi Aktor Terbaik Oscar atas perannya dalam film Sweeney Todd, Finding Neverland dan seri pertama Pirates of the Caribbean.

"Mereka memberiku dua atau tiga kali nominasi. Itu banyak," ucapnya.

"Ide untuk menang berarti kau sedang berkompetisi, dan saya tak dalam kompetisi dengan siapapun. Saya hanya konsisten di jalur saya dan melakukan apapun yang saya mau. Kadang ada yang tidak suka, tapi tak apa-apa," tuturnya.

Daftar nominasi untuk Academy Awards 2016 akan diumumkan pada 14 Januari 2016.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TIME.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com