Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin Temui Jalan Buntu

Kompas.com - 16/10/2015, 14:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Mediasi perceraian antara artis peran Stuart Collin (25) dan Risty Tagor (26) menemui jalan buntu. Hal ini terjadi karena Risty tak menghadiri sidang mediasi tersebut untuk kali kedua.

"Risty tidak datang juga. Akhirnya deadlock. Hakim mediator tidak bisa lagi jalankan mediasi," ucap kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, dalam wawancara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2010).

Akibat buntunya proses mediasi ini, perceraian Risty dan Stuart akan diagendakan masuk tahap pokok perkara. Di mana nantinya akan ada sidang jawaban, pembuktian, lalu putusan.

"Sudah enggak ada mediasi. Sudah masuk pokok perkara. Risty sudah enggak mau datang lagi. Mediator tadi suruh Stuart berdoa aja," kata kuasa hukum Risty, Ina Rachman.

Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Namun empat bulan kemudian, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Sebelumnya, Risty bercerai dari artis peran Rifky Balweel. Bersama Rifky, Risty punya seorang putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com