Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel: "Fast and Furious 8" Berlokasi "Shooting" di New York

Kompas.com - 17/10/2015, 17:23 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Artis peran Vin Diesel belakangan ini cukup aktif memberi kabar terbaru seputar film Fast and Furious 8. Setelah memberi sinyal bahwa sutradara F Gary Gray akan menggarap film tersebut, Diesel memberi petunjuk lain bahwa lokasi film itu akan berada di New York.

Pada penampilannya dalam acara The Tonight Show yang dipandu pembawa acara Jimmy Fallon untuk mempromosikan film The Last witch Hunter, Diesel mengatakan bahwa shooting film Fast and Furious 8 akan mengambil lokasi di kota yang memiliki julukan The Big Apple itu.

"New York, baby! Sesuatu yang orang tidak tahu adalah bahwa film pertama datang dari sebuah artikel dari Vibe mengenai pembalap jalanan di New York," kata Diesel menjawab pertanyaan Fallon.

"Sutradara dan produser pada waktu itu membuat film di LA (Los Angeles), tetapi artikel dari Vibe yang memulai keseluruhan produksi hingga sekarang aslinya menceritakan keadaan di New York. Jadi, akhirnya kami membawa semuanya pulang ke rumah," lanjut Diesel.

Selain dirinya, Fast Furious 8 juga akan menampilkan Dwayne "The Rock" Johnson, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Sementara Jason Statham dan Kurt Russel diharapkan juga ikut bermain dalam seri kedepalan Fast and Furious yang bakal dirilis di America Utara pada 14 April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com