Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Megan Fox Lucu dan Menggemaskan

Kompas.com - 17/10/2015, 17:43 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Buzz Feed


KOMPAS.com --
Megan Fox (29) memang tak lagi sering tampil di depan publik maupun media. Artis peran yang terkenal berkat perannya dalam film Transformers ini, kali terakhir tampil di layar lebar saat membintangi film Teenage Mutant Ninja Turtles sebagai reporter bernama April O'Neil pada 2014 lalu.

Untuk golongan selebriti Hollywood, Fox juga terkenal pelit mengumbar kehidupan pribadinya dan sangat menjaga privasi keluarganya. Coba intip akun Instagram Fox, @the_native_tiger. Meski diikuti oleh dua juta orang, Fox sampai saat ini hanya mengunggah 24 foto ke dalam akun tersebut.

Namun, secara mengejutkan, Fox mengunggah foto anak keduanya, Bodhi Ransom Green yang saat ini telah berusia satu tahun. Pada foto tersebut Fox menulis, "Bodhi: Stunner. Clown. Unicorn."

Bukan tulisan Fox yang menyita perhatian netizen, melainkan foto anak bungsunya, Bodhi. Bocah satu tahun ini lama tak terlihat dan nampak telah bertumbuh dengan sangat lucu.

Matanya biru, dengan rambut ikal bewarna kecoklatan. Sama seperti ibunya, Bohi memiliki gen rupawan. Foto lucu Bodhi tersebut mengundang 2.156 komentar hanya dalam waktu 12 jam. Komentar dipenuhi dengan kalimat, "So cute, dan OMG (Oh my God)". Sama seperti Bohi, anak pertama Fox, Noah juga tak kalah lucunya.

Fox nampaknya menikmati betul peran sebagai seorang ibu sampai lama mangkir dari industri film. Para fans kini berharap jika Fox tak lagi pelit membagikan foto anak-anaknya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Buzz Feed
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com