Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Ingin Beri Contoh yang Baik

Kompas.com - 17/10/2015, 20:48 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Cukup berpengalaman dalam suka dan duka ketika merintis karier menjadi penyanyi dangdut membuat Ayu Ting Ting ingin menjadi contoh yang baik bagi para pendatang baru.

"Dukanya, ya banyak yang mencibir karena image penyanyi dangdut selama ini kan banyak yang disangkut pautkan dengan hal yang negatif. Tetapi, enggak semua penyanyi dangdut seperti itu aslinya. Jadi, saya mau jadi penyanyi yang baik bagi junior-junior yang masih memulai karier mereka," kata Ayu dalam wawancara di Senayan National Golf Club, Kamis (15/10/2015).

Ayu mengatakan, perkembangan musik dangdut di Indonesia kini telah maju pesat. Ia mengaku selalu mencintai genre musik dangdut yang telah melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

"Senang sekali dangdut sudah bisa diterima banyak kalangan. Saya seneng dan bersyukur bisa sampai di posisi saat ini juga berkat musik dangdut. Saya dari dulu tidak pernah ingin pindah genre musik," tuturnya.

Menurut Ayu, sebagai penyanyi dangdut dirinya juga merasakan adanya perubahan sejak kali pertama dikenal hingga memiliki ketenaran seperti sekarang.

"Sebagai penyanyi, Ayu yang dulu kelihatan lebih childish. Kalau sekarang lebih dewasa dan matang. Tapi, tetap menjadi diri Ayu sendiri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com