Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Mungkin "Siaga Satu" untuk Konser Saya di Ambon

Kompas.com - 19/10/2015, 15:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Glenn Fredly (40) juga akan mengadakan konser besar di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku, pada 21 November 2015. Namun, kata Glenn, pihaknya masih harus mengurus masalah izin penyelenggaraan konser perayaan 20 tahun karier musiknya itu.

"Kami ada masalah perizinan, mungkin karena baru pertama kali akan ada konser besar di sana," tutur pria kelahiran Ambon ini kepada para pewarta, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/10/2015) dini hari, sesudah konser besarnya, Menanti Arah.

Glenn mengatakan pula, masalah izin penyelenggaraan tersebut berkait dengan pengamanan khusus, karena konser itu bisa jadi merupakan konser besar pertama di Ambon.  

"Kalau sepak bola (Piala Presiden 2015) 'Siaga Satu', mungkin saat saya konser di Ambon 'Siaga Satu' juga. He he he. Dan, menyenangkan melihat aparat sibuk karena sebuah konser," tutur Glann lagi disambut tawa para pewarta.

Glenn mengungkapkan, ketika film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, yang diproduksinya, dipertontonkan di Ambon pada 2014, ia sampai dihubungi oleh sang wali kota. Ungkap Glenn lagi, wali kota tersebut terkesima karena untuk kali pertama ada pengamanan khusus bagi kegiatan antre tiket menonton film di sana.

"Dan, saya berharap konser saya bisa seperti itu. Aparat disibukkan untuk menjaga konser. He he he," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com