Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Tolak Adegan Pelukan demi Keluarga

Kompas.com - 19/10/2015, 18:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (23) mulai kembali bermain sinetron setelah sempat vakum beberapa waktu usai menikah dengan artis peran Teuku Wisnu (30). Hanya saja, ia mengaku kini lebih selektif dalam beradegan.

"Aku enggak mau adegan pelukan atau adegan tidur samping-sampingan di tempat tidur. Pas ditawarin sinetron, aku kasih tahu batasan-batasan aku," tutur Shireen usai menghadiri peluncuran sebuah produk perawatan kulit di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Shireen yang kini sudah memiliki suami dan seorang anak, merasa tak mungkin melakukan adegan-adegan tersebut dalam sinetron untuk menghormati keluarganya.

"Kan aku ada suami. Aku juga pasti izin kalau ada kegiatan sama Wisnu. Sebagai istri enggak mungkin ngambil apapun tanpa restu suami. Aku bilang, 'Aku masuk sinetron lagi ya'. Wisnu bilang 'Ya udah enggak apa-apa, yang penting kamu tahu tanggung jawab dan batasannya," ujarnya.

Sebenarnya, lanjut Shireen, banyak tawaran sinetron yang datang menginginkan ia dan Wisnu berperan sebagai pasangan agar keduanya lebih leluasa berakting mesra. Namun, tak diterimanya karena sang suami sudah tidak berhasrat terjun ke dunia akting lagi.

"Wisnu sekarang fokus bisnis dan host (pemandu acara). Dan itu berjalan baik alhamdulillah. Sinetron kan tiap hari di lokasi shooting. Tapi bisnis Wisnu enggak bisa ditinggal. Kalau aku kan bidang fashion, jadi lebih fleksibel waktunya," tutur Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com