Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Glenn Fredly Restui Putranya Menikah dengan Aura Kasih

Kompas.com - 19/10/2015, 19:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayah kandung penyanyi, pencipta lagu, dan produser Glenn Fredly, Hengky David Latuihamallo, menyatakan setuju jika putranya menikah dengan penyanyi Aura Kasih.

"Sekarang lagi dekat sama Aura Kasih. Saya setuju banget," ujar Hengky seusai menyaksikan putranya dalam konser tunggal yang bertajuk Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015) malam.

Rasa saling cinta yang ditunjukkan Glenn dan Aura menjadi salah satu faktor yang membuat Hengky tak ragu untuk merestui hubungan asmara tersebut. Namun, Hengky sadar akan adanya faktor lain yang membuat Glenn dan Aura cukup ragu.

Keraguan yang dimaksud oleh Hengky adalah mengenai perbedaan keyakinan yang dianut oleh Glenn dan Aura.

"Tapi, enggak usahlah bicara soal agama. Buat saya, Tuhan cuma satu," ucapnya.

Dalam konser Menanti Arah, Aura tampak hadir untuk menyaksikan peringatan 20 tahun perjalanan Glenn di belantika musik Tanah Air. Kehadiran Aura diketahui setelah layar LED menampilkan dirinya.

Tak ada ekspresi yang ditunjukkan Aura ketika sorot kamera membidik wajahnya. Penonton yang melihat pemandangan tersebut pun berteriak histeris.

Spontan hal ini mengusik konsentrasi Glenn. Ia pun tersipu malu dan salah tingkah. "Banyak perempuan cantik yang datang malam ini," gurau Glenn yang langsung melantunkan lagu "Cinta dan Rahasia".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com