Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat Benarkan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Sudah Nikah

Kompas.com - 20/10/2015, 15:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar pernikahan artis peran Indra L Bruggman (34) dan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah Balvas (37), dibenarkan oleh sahabat Soraya, artis peran Edies Adelia.

"Di mana dan bagaimana mereka sampai berjodoh, tak perlu ditanyakan. Menurut saya, mereka sudah menjadi suami istri dan menikah itu karena Allah," tutur Edies ketika dihubungi per telepon, Selasa (20/10/2015).

Walaupun berteman dengan Soraya, Edies mengaku tak mengetahui kapan tepatnya akad nikah Indra dan Soraya berlangsung. Yang pasti, dirinya sudah mendapat kabar langsung dari mulut Soraya.

"Memang dari teman-teman enggak ada yang tahu hari H-nya itu. Bagi kami, itu enggak jadi masalah. Yang penting, kami sudah mendapat pernyataan dari yang bersangkutan kalau sudah menikah. Itu sudah cukup bagi saya," tuturnya lagi.

Edies mengaku bisa memaklumi jika kedua rekannya itu tak menyebarkan kabar bahagia mereka itu kepada publik.

"Indra orangnya agak introver, kalau Aya ekstrover, ekspresif. Indra kan cool banget. Memang Aya open banget sama sahabat. Kalau ada sesuatu yang dia tutupin, pasti dia punya pemikiran sendiri," kata Edies.

Sebagai sahabat, istri Ferry Setiawan ini mendoakan agar rumah tangga Indra dan Soraya langgeng dunia akhirat. Dengan kabar pernikahan ini pula, Edies berharap, kedua sahabatnya bisa terhindar dari fitnah.

"Sudah bergandengan dengan pria, artinya kan pasti sudah muhrim. Mudah-mudahan sekarang beritanya sudah diketahui. Mereka sudah lebih leluasa, enggak terbebani untuk tampil bersama. Semoga rumah tangga mereka jadi sakinah mawadah warahmah, dikaruniai anak-anak yang saleh dan saleha, langgeng sepanjang masa. Senang banget," ucap Edies.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com