Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Felisha: Zaman Pak Harto Sudah Paling Enak

Kompas.com - 20/10/2015, 19:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ratu Felisha (32) mengaku hidup paling enak sebagai warga negara ia alami ketika Indonesia dipimpin oleh Soeharto dan Susilo Bambang Yudoyono. Ia mengungkapkan hal itu terkait setahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). 

"Gue lebih senang zaman dulu. Pas zaman (pemerintahan) Pak Harto udah paling enak. Zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) juga," ucap pemilik nama pendek Feli ini kepada para wartawan, sesudah acara peluncuran trailer dan poster film Badoet, di Plaza Permata, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Feli merasa ketika itu kondisi ekonomi dan lain-lainnya di Indonesia lebih baik. Ia pun mengkritik melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS pada masa pemerintahan Jokow-JK.

Menurut ibu satu anak ini, hal itulah yang sebaiknya sekarang diatasi oleh pemerintah.

"Dollar (kondisi nilai tukar rupiah yang melemah) dibenerin dulu. Kan itu ngaruh ke semua hal ya. Jadi, itu dulu aja yang perlu diatasi, daripada masalah yang lainnya," tuturnya.

"Aku enggak mau terlalu banyak komentar sih soal itu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com