Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra L Bruggman-Soraya Abdullah Berawal dari Pertemanan Biasa

Kompas.com - 21/10/2015, 18:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Edies Adelia menceritakan awal kedekatan sahabatnya yang juga artis peran Soraya Abdullah Balvas (37) dengan Indra L Bruggman (34) sebelum akhirnya mereka menikah.

"Mereka awalnya berteman, lama Aya (Soraya) menghilang dan balik ke Indonesia awal tahun (2015). Dia pun masih bolak-balik Jakarta-Malaysia. Pada waktu itu, Aya bilang dekat dengan Indra, natural aja," ucap Edies ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Menurut Edies, kedekatan kedua rekannya itu berawal dari pertemanan biasa. Keduanya lalu bekerja sama dalam bisnis travel. Kemudian mereka merasa cocok satu sama lain. Namun, lanjutnya, Soraya dan Indra telah saling mengenal selama 15 tahun atau sejak beradu akting dalam sinetron Terpikat yang populer pada 2000 lalu.

"Kedekatan mereka dari teman, nyambung, nyaman, dan cocok itu bukan waktu sebentar. Udah tau karakter masing-masing. Sampai dia (Soraya) cerita kalau sudah menikah," ucapnya.

Edies mengaku sempat terkejut ketika mengetahui Indra dan Soraya sudah mengikat janji suci. Namun, dirinya tetap bahagia mendengar kabar itu.

"Untuk memutuskan menikah bukan hal mudah. Untuk Indra yang sudah berumur 34 tahun, melakukan pemikiran matang," ujarnya.

"Aya pun bilang 'Dies ini sudah diatur Allah dan mengalir tanpa rekayasa. Dari teman, sahabat, teman dekat dan suami istri itu Allah yang atur. Mengalir saja seperti air'. Aku salut, apapun sekarang mereka sudah suami istri," kata Edies lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com