Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Sebenarnya Mantan Kekasih yang Menginspirasi Adele?

Kompas.com - 21/10/2015, 20:59 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


LONDON, KOMPAS.com --
Penyanyi peraih penghargaan Grammy Awards, Adele, siap meluncurkan single terbarunya. Hal ini terungkap setelah teaser lagu terbaru Adele ditampilkan saat jeda iklan ajang pencarian bakat The X Factor digelar.

Rupanya Adele masih setia untuk merangkai lirik yang memuat kisah cinta memilukan. Ini terbukti dari sepenggal lirik berikut.

"Hello. It's me. I was wondering if, after all these years you'd like to meet to go over everything. They say that time's supposed to heal you, but I ain't done much healing."

Nampaknya, hati Adele lebih mudah ditebak pada lagu yang akan menjadi single pertama album 25 itu. Penyanyi kelahiran Tottenham, London, Inggris tersebut agaknya belum bisa melupakan mantan kekasihnya hingga saat ini.

Lantas, siapa sebenarnya mantan kekasih Adele yang menjadi sumber inspirasi lagu-lagunya?

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 2011 lalu, Adele pernah berkata bahwa ia menyesal luar biasa karena putus dengan seorang mantan kekasihnya.

"Aku tak pernah dapat memafkan diriku sendiri karena tak membuat hubunganku dengan mantan kekasihku saat usia 21 berjalan baik, karena ia cinta sejatiku."

Saat diwawancara majalah Vogue, Adele berkata bahwa mantan kekasihnya tersebut mengubah dan membuat dampak besar dalam hidupnya. Adele juga pernah mengaku kepada The Guardian bahwa mantan kekasihnya bukanlah seorang selebriti. 

Banyak media yang memprediksi bahwa mantan kekasih Adele tersebut adalah seorang fotografer fashion Alex Sturrock (34), yang pernah menjalin hubungan dengan Adele dari 2008 sampai 2009.

Dengan begitu, dapat dipastikan pula bahwa pasangan Adele sekaligus ayah dari anaknya saat ini, Simon Konecki (41) bukanlah inspirasi lagu-lagu patah hati peraih empat Grammy Awards 2009 itu.

Sebab, Adele baru bersama Konecki pada 2011, atau saat album 21-nya dikenal luas oleh masyarakat dunia.

"Semua proses ini sungguh sangat berat bagi Simon, karena ia tahu Adele menyanyi tentang cinta dalam hidupnya dan faktanya itu bukan dia," ujar seorang sumber pada harian The Sun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com